welcome to my blog :)

blog ini awalnya cuma tugas sekolah, tapi lama-lama jadi bahan curhatan atau pikiran gue hehe^^'

Minggu, 30 Oktober 2011

Haaaaiiii blogger mania *yoooii*
kali ini gue mau nulis tentang film favorit gue nih, yaitu....... 'The Chronicles of Narnia film series' gue cinta mati deh sama ini film. Tujuh novelnya udah gue baca, dan semua filmnya sampai saat ini sudah gue tonton *eaa* gue juga gatau si kenapa bisa cinta mati sama ini film, yg gue tau pertama nonton itu gue SD apa SMP gitu (pokoknya film pertama release 2005, kedua 2008 dan ketiga 2010), nah pertama gue gangerti jalan ceritanya tapi lama-lama gue ngerti dan gue suka! Jadilah gue 'narnian' yoeh. Gue suka banget sama Pevensie sibling atau Pevensie kids. Dan yang paling gue suka banget ituuuu Peter Pevensie! Yap dia William Moseley laaaaah ehee^^' menurut gue yang masih bocah pas itu, dia ini dewasa banget sebagai kakak tertua yang ngelindungin adik-adiknya, dan galupa juga karena parasnya yang elok nan tampan *liat fotonya, brb pingsan*. Gue ngefans sampe bela-belain ngoleksi semua barang berbau narnia, dari foto pevsib di dompet, foto pevsib dan cast-cast lainnya di HP, Original Soundtracknya di HP, foto-foto penyanyi soundtracknya di HP, sampe hapalin lagu sama nama penyanyinya, desktop komputer, ost nya dikomputer, gambar gambar, dvd, biodata pemain-pemainnya, alamat blog, situ-situsnya, fanspage, tempat dvd, backround twitter, tema HP, wallpaper HP, sampe tempat minum haha, bahkan tadinya gue sempet berniat beli kaos oblong putih dan gue sablon lambang tulisa narnia yang merah itu trs belakangnya panji narnia yang gambar singa merah itu kayak di tamengnya Peter! dan gue juga sempet niat beli helm putih abis itu gue tempelin stiker tulisan narnia yang merah itu hahah, tp sayangnya ini semua gagal gue wujudin soalnya ga didukung sama ortu :( yah tapi gpp lah, untungnya ortu gue orangnya pengertian bgt2, mereka tetep ngizinin gue untuk beli dan ngoleksi baran barang yang lain, mereka juga pengertian ngebolehin gue nonton filmnya kapan aja lewat dvd ataupun tv. Mereka bahkan ikut nonton wahah B). oiya lupa, pas pertama kali gue nonton kan gue langsung suka, nah itu pas filmnya abis gue langsung ngelukis atau lebih tepatnya ngegambar sejadinya pemandangan alam pas scene perang antara pasukan narnia dibawah pimpinan Peter vs penyihir putih di bukit itu loh pas film pertama hehe, padahal pas itu gue udah ngantuk ga ketolongan wkwk, modal nekat dah gua. jadi gue itu pecinta narnia banget, pecinta bulutangkis banget, korea bgt, pecinta naruto, pecinta jepang, pecinta Inggris, dan yang pasti gue itu pecinta Indonesia sampe mati!!! *alah lebay* tp bener!. Gue rasa itu dulu deh. Mungkin di postan gue yang lain gue bakal ngebahas narnia dari segi cerita dan para pemainnya atau mungkin novelnya!, eh bukan mungkin tapi pasti cuma nanti hehe B)

ini nih lambangnyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar