welcome to my blog :)

blog ini awalnya cuma tugas sekolah, tapi lama-lama jadi bahan curhatan atau pikiran gue hehe^^'

Rabu, 11 Januari 2012

okay teman-teman sekalian yang berbahagia *okeh ini lebay-_-

sekarang gue mau ngasih biodatanya kak Anak Agung Bagus Perwira Karang tercintah <3 alias kakak Ajun Perwira :D

dia ini artis favorit gue, pokoknya gue ngefans sama dia udah kayak orang rada-rada deh *kata temen gue-_-"
 yok capcus ini diaa biodatanya yg gue dapet dari berbagai sumber... checkitout =p

Nama Lengkap : Anak Agung Bagus Perwira Karang
Nama Panggilan : Ajun Perwira/Bagus Perwira
TTL : Denpasar, 9 Februari 1988
Hobby : Olahraga, hemm tepatnya Sepak Bola sama Fitnes *pantesan badannya sixpack :3
Klub Bola favorit : Inter Milan
Angka Favorit : 8 dan 9 (aish samaan sama guee :D )
Makanan Favorit : Bebek Sambel Ijo
Warna Favorit : Hitam dan Putih
Musik Favorit : RnB & Trance
Film Favorit : Horor
Tinggi Badan :178 cm (kenapa bisa samaan sama idola gue juga -> William Moseley)
Berat Badan : 66 kg
Artis favorit : Sule dan Adam Sandler
Agama : Hindu
Asal : Karang asem-Klungkung-Bali
Kemampuan lain : main alat musik yaitu gitar dan bass
Shirt, pants & shoes size : M, 32 & 42 (samaan sama gueee :D)
Hangout : Plaza Indonesia & Senayan.

Keturunan Kerajaan Karang dan masih mengalir darah raja Karang atau termasuk pangeran Karang. Anak pertama dari 2 bersaudara, adiknya namanya Anak Agung Gde Arya Karang yang umurnya 16tahun.

Lulus kuliah tahun 2010 dari Fakultas Ekonomi Udayana Denpasar Bali (karena dapet cumlaude, jadinya selesai kuliahnya lebih cepet dari yang biasanya)

Kakak ajun ini paling ga suka ngorok :D












Tidak ada komentar:

Posting Komentar