welcome to my blog :)

blog ini awalnya cuma tugas sekolah, tapi lama-lama jadi bahan curhatan atau pikiran gue hehe^^'

Selasa, 25 Desember 2012

Now or Never!! get more benefits in this month! musim penuh keajaiban!

Bagi anda yg ingin menghilangkan jerawat atau bekasnya atau bekas luka, saya punya solusinya!
Oriflame menawarkan banyak hal untuk anda, teman-teman saya sudah membuktikan, dengan memakai Oriflame Pure nature Purifying oil, rata-rata sih sebulan, muka mereka jauh lebih bersih, karena PN Purifying oil ini membersihkan denngan cara mendetox dan lebih alami, tidak dengan bahan kimia.

Ada juga rangkaian perawatan lainnya, check it out!
face cream, Purifying Soap Bar, Purifying wash&tone gel, Blemish Solver, Corrective Stick













Oia! nih, cuma di bulan ini, kalian bisa dapet dobel! Giordani Gold jewel Lipstick! Dengan beli produk itu, bisa jadi kalian menang emas senilai Rp 5.000.000,00 atau paket produk baru katalog Maret 2013 sennilai Rp 700.000,00. GIMANA CARANYA?
1. kalian beli GIORDANI GOLD JEWEL LIPSTICK BARU
2. Kirim dus kosong bekas lipstick beserta nama, no.identitas, dan alamat lengkap.:D
dan bulan ini lagi diskon 30% !!! 

Disamping itu, banyak produk baru dan Produk dengan penawaran Khusus! Banyak Produk yang lagi Diskon!!
check it out!

 *nah ini produk baru, produk ini rangkaian perawatan kulit wajah, untuk yg capek supaya bisa seger lagi! ada scrub, cleanser, moisturising day cream, day&night cream! produk ini dengan multi vitamin complex+ extra vit. E. penawaran perdana DISKON 40%





*yang ini itu Body Cream baru dari Oriflame! dengan campuran parfum Grace dan Precious moment Parfume. Body cream aromatis dengan wewangian yg menggoda! HANYA Rp 44.900,00 DISKON hampir 50%!!
* kalo yg ini produk baru juga! Hair X Shine Boost. dengan produk ini rambut kalian bisa 4x lebih berkilau, dengan Shine Boost shampoo, conditioner dan serumnya dengan ProShine System. penawaran perdana DISKON 30%
 *yang ini pasti udah banyak yang tahu lah, Studio Artist make up. nah ini ada penawaran menarik! dari yang harga satuannya 119.000 nah kalo beli satu set cuma Rp 99.000,00!!! bayangin! DISKON 50% nya!
 *yang satu ini produk baru oriflame juga! Buat yang kakinya kasar dan pecah-pecah, bisa dihilangkan dengan Feet Up Advanced dari Oriflame! nikmatin juga rangkaian perawatan kaki yang lainnya. Penawaran Perdana DISKON 30%

 *yang ini juga masuk daaftar produk baru Oriflame! Hair X Advanced serum, jadi yang ingin punya rambut panjang dengan cepat yaa bisa pake ini dengan teratur! khusus 45th anniversary, DISKON 45%
 *ada deodorant baru dari Oriflame! yang biasa pake doedorant terus takut ninggalin bekas putih dan bikin baju kuning, ngga lagi deh! Deodorant baru dr Oriflame dengan perlindungan khusus 24 jam dan tidak meninggalkan noda putih! Penawaran Perdana DISKON 30% murah bgt! udah coba loh yg ini ;)
* nah yang ini bukan produk baru, tapi diskonnya yang ga nahan. Pure Skin Blackhead clearing mask. deep action Mask dengan antimicrobial Salicylic acid dan Detect technology yang merawat wajah dari komedo dan flek. kulit bersih, pori tampak mengecil, kilap di wajah tampak berkurang cuma dengan make ini 1-3 kali per minggu. HANYA Rp 59.000,00 yang satu ini jarang diskon sampe harga segini;)





*ini tampak depan katalog Oriflame bulan ini:D










Oia!!!!! DISKON BESAR-BESARAN UNTUK KITA!
SAYA MENAWARKAN HANYA UNTUK 1 ORANG TERCEPAT!!! PARFUM ORIFLAME DISKON 50%!!!! HANYA 1 ORANG

okay, kalau ada yang berminat, bisa sms saya di nomor 083877211074 atau 02193200773
atau bisa lewat twitter, cukup mention aja di @amaliasesars

Besok saya Order jadi bisa cepet sampe, kalo mau sms cantumin nama ya sm asal;) terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar