welcome to my blog :)

blog ini awalnya cuma tugas sekolah, tapi lama-lama jadi bahan curhatan atau pikiran gue hehe^^'

Jumat, 14 Desember 2012

holaaaaa, long time no see  yaaaa, udah lama bgt ga bersua sm blog ini :"
aaaaaaaaaaa mau ceritaaaaa, but it's just my dream and I hope it will be comes true! really want!
it's about my big idol, Ajun!
gue mimpi nih yaaaa, 67 ada acara dan banyak artis gitu dateng, tp gue bingung acara apaan, nah kan ceritanya gue duduk di depan ya pas itu deket pintu, pas gue liat keluar gue liat mobil sedan itemnya Kak Ajun lewat belah lapangan dan pakir depan kelas gue!
gue syok setengah mati! oh my God! kak Ajun gitu! terus gue izin keluar kelas, gue tungguin yang punya mobil keluar, dan ternyata.... bener kak Ajun! gue langsung teriakkkk "Kak Ajunnnnn!!!!" gue samperin sampe bener2 di depan gue, Oh God! gue nangis disitu dan kak Ajun bilang 'heeey!" terus gue peluk kak Ajun sekenceng-kencengnya sambil nangis, dia juga peluk gueee terus gue bilang "Kak aku fans berat kakak! aku pengen bgt ketemu kakak, aku senengggg bgtt" trs dia bilang "hehe iyaa kakak tau kok, @amaliasesars kan? dipanggilnya amel kan?" "kok kakak tau?" gue syok pas dia tau itu gue! "iyaa dong, kan aku selalu tau fans aku" aaaaaa disitu gue bener2 melting, abis! kejer gue yaAllah, dia ganteng banget! trs gue bilang kan "kak boleh foto bareng kakak ga?" "iyaa boleh dong, masa gaboleh, tp kakak mau masuk kelas kamu dulu deh ya, ayoo"
abis itu gue sama dia lepas pelukan dan masuk ke kelas bareng2 aaaa gue seneng bangetttt!!! dan dia ngejelasin apa tau gue jg gajelas bla blabla bla
dikelas gue anehnya ada Uli, dan Uli langsung 'waw' gituu, gue ngasih isyarat yg bilang 'Oh God Liiii, itu kak Ajun! REAL! dia disini gue seneng bangettt! demi apapun' dan dia bales 'iya mel! keren!' aaa terus abis dia ngasih pengarahan, dia duduk sama gue cobaaa! apa ga makin kejer melting gue*_* terus pas outing class keliling sekolah (yg entah knp udah di dekor sedemikian rupa jadi banyak persiapan) gue jalannya bareng kak Ajun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar